Halaman

Rabu, 04 Agustus 2010

Desain Gerobak

Butuh Jasa Pembuatan Desain Gerobak untuk usaha dengan konsep yang unik dan menarik, sehingga menjadikan trademark/brand usaha anda? kami jawabannya…!!! Dengan didukung oleh tim ahli di bidang arsitektur dan desain interior, kami menjamin kecepatan dan kualitas desain terbaik dengan hasil yang memuaskan untuk membantu meningkatkan performance dan image bisnis anda tersebar ke seluruh pelosok nusantara.

Berdasarkan Pengalaman dengan mitra yang sudah bekerjasama dengan kami, kami menawarkan Desain Gerobak dengan Sistem Knock-Down. Dengan sistem ini, Desain Gerobak mudah dibongkar-pasang sehingga memudahkan anda (pengusaha) untuk pindah dari tempat yang tadinya kurang strategis ke tempat yang lebih baik untuk menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Dengan demikian maka Desain Gerobak knock-down harus memiliki kriteria sebagai berikut :

1. Menggunakan aksesories dengan konsep knock-down.
2. Menggunakan material yang tidak terlalu berat dan tahan dibongkar pasang.
3. Mempunyai assembling instruction atau petunjuk perakitan yang praktis dan mudah dipahami.
4. Fabrikasi harus tepat dan presisi.


Kenapa Desain Gerobak knock-down ?

Setelah booth atau mini counter didapat dan memiliki kekhasan tersendiri baik produk yang dijual maupun Gerobak nya, apakah sukses dengan mudah akan bisa diraih? Tentu saja tidak. Lokasi tetap memberi nilai yang lebih. Untungnya dengan Desain Gerobak knock-down lokasi bisa mudah diatasi. Maksudnya, jika di lokasi satu ternyata tak menghasilkan banyak uang, maka gerobak itu bisa dengan mudah dipindahkan ke lokasi lain yang lebih optimal.

Selain itu Juga memudahkan Franchisor untuk mengembangkan jaringan Franchise nya ke seluruh pelosok nusantara dengan bentuk dan kwalitas yang sama sehingga mempunyai image tersendiri untuk bisnis anda, Hemat Biaya Kirim karena knock-down bisa di paketkan karena sifatnya yang masih lembaran.

Kebab Turki, Baba Rafi, Pisang Goreng Ta B’Nana, Ayam Goreng Fatmawati, Motor Bridal, MagFood Amazy, Bakmi Gila, Home Mate Ice Cream, Semerbak Coffee, Pecel Lele Lela, Ayam Bakar Mas Mono adalah sebagian dari Mitra kami. Jadilah yang terbaik seperti mereka.

Kunjungi Showroom kami di:
Jl. Raya Lenteng Agung No.36 Jagakarsa, Jakarta Selatan, 12610, INDONESIA
Telp/fax : 021-7889 1390 / 021-9264 2232 (esia)
Email : info@klikhomes.com


View Klikhomes.com in a larger map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada pertanyaan seputar desain gerobak, silahkan tinggalkan komentar anda